Wednesday, August 29, 2012

Automation.

What is Automation?

Otomasi adalah penggunaan mesin, sistem kontrol dan teknologi informasi untuk mengoptimalkan produktivitas dalam produksi barang dan jasa pengiriman. Insentif yang benar untuk menerapkan otomatisasi adalah untuk meningkatkan produktivitas, dan / atau kualitas luar itu mungkin dengan saat ini tingkat kerja manusia sehingga untuk mewujudkan skala ekonomi, dan / atau menyadari tingkat kualitas diprediksi. Penerapan salah otomatisasi, yang terjadi paling sering, adalah upaya untuk menghilangkan atau mengganti tenaga manusia. Secara sederhana, sedangkan aplikasi yang benar dari otomatisasi dapat bersih sebanyak 3 sampai 4 kali keluaran asli tanpa peningkatan biaya tenaga kerja saat ini manusia. Aplikasi yang tidak benar dari otomatisasi hanya dapat menyimpan sebagian kecil dari biaya tenaga kerja tingkat saat ini. Dalam lingkup industrialisasi , otomatisasi merupakan langkah luar mekanisasi . Sedangkan mekanisasi menyediakan operator manusia dengan mesin untuk membantu mereka dengan persyaratan otot kerja. Otomasi sangat mengurangi kebutuhan untuk kebutuhan sensorik dan mental manusia sambil meningkatkan kapasitas beban, kecepatan, dan pengulangan. Otomasi memainkan peran yang semakin penting dalam ekonomi dunia dan dalam pengalaman sehari-hari.

Keuntungan dari Otomasi

Keuntungan utama dari otomatisasi adalah:
- Peningkatan throughput atau produktivitas.
-
Peningkatan kualitas atau prediktabilitas peningkatan kualitas.
-
Peningkatan ketahanan (konsistensi), proses atau produk.
Metode berikut sering digunakan untuk meningkatkan produktivitas, kualitas, atau ketahanan.

-
Instal otomasi dalam operasi untuk mengurangi waktu siklus.
-
Instal otomatisasi mana tingkat akurasi yang tinggi diperlukan.
-
Mengganti operator manusia dalam tugas-tugas yang melibatkan kerja keras fisik atau monoton
- Mengganti manusia dalam tugas-tugas dilakukan di lingkungan yang berbahaya (yaitu api, ruang, gunung berapi, fasilitas nuklir, bawah air, dll
-
Melakukan tugas-tugas yang di luar kemampuan manusia dari ukuran, berat, kecepatan, daya tahan, dll.
-
Perbaikan ekonomi: Otomasi dapat meningkatkan ekonomi perusahaan, masyarakat atau sebagian besar umat manusia. Sebagai contoh, ketika suatu perusahaan berinvestasi dalam otomasi, teknologi pulih investasinya; atau ketika negara atau negara meningkatkan pendapatannya karena otomatisasi seperti Jerman atau Jepang di Abad 20.
- Mengurangi waktu operasi dan penanganan waktu kerja secara signifikan.
-
Membebaskan pekerja untuk mengambil peran lain.
-
Menyediakan pekerjaan tingkat lebih tinggi dalam, penyebaran pemeliharaan pembangunan, dan menjalankan proses otomatis.
Kelemahan utama dari otomatisasi adalah:

- Biaya pengembangan tidak dapat diprediksi.
-
Biaya awal tinggi: Otomatisasi baru produk atau pabrik memerlukan investasi awal besar dibandingkan dengan biaya unit produk, meski biaya otomatisasi tersebar di antara banyak produk.

No comments:

Post a Comment